Popular Post

Posted by : Unknown Januari 14, 2014

Diperbarui ! Apa yang kita ketahui tentang masa depan Windows?

 Dengan Windows 8 dan sekarang Windows 8.1 , Microsoft mencoba - tidak sepenuhnya berhasil - untuk membuat tablet bagian dari kontinum yang berlangsung dari angka-angka workstation dan rig gaming high-end melalui media sistem touchscreen all- in-one dan notebook tipis dan ringan ke tablet sentuh ramping , semua dengan OS yang sama , bertujuan untuk yang terbaik dari kedua dunia komputasi hari ini . Apa yang akan ia lakukan untuk versi berikutnya dari Windows? 

Meskipun rumor pengembangan dan pengiriman jadwal yang agresif , tidak ada kata resmi tentang apa yang ada di versi berikutnya dari Windows, tetapi ada banyak rumor ( banyak dari mereka dari situs penggemar Cina yang mengklaim telah bocor membangun ) , ditambah informasi yang lebih handal dari pekerjaan iklan untuk tim Windows dan Windows Phone . Mungkinkah kita akan mendapatkan Windows 8.2 pertama ? 

Ada juga paten , yang mungkin atau mungkin tidak relevan , dan beberapa komentar langka dari pengembang di tim Windows. Inilah yang kami telah mendengar tentang Windows 9 dan apa yang kita pikirkan yang terjadi .

Dipotong untuk mengejar 

Apa itu? Sebuah update lengkap Windows 

Kapan itu ? Kami berharap untuk menjadi keluar pada tahun 2015 

Berapa biayanya ? Kami benar-benar tidak tahu . Tetapi jika Windows 8 adalah sesuatu untuk pergi oleh, tidak akan dikenakan biaya banyak untuk meng-upgrade

Windows Blue ternyata harus Windows 8.1 bukan versi yang sama sekali baru dari OS Windows, yang adalah apa yang kita harapkan Windows 9 akan .

Ada tentu irama perkembangan baru , di mana Microsoft menempatkan rilis baru dari Windows , Windows RT dan Windows Server setiap tahun , cara itu sudah tidak untuk Windows Phone .

Versi berikutnya dari Windows yang dimaksud oleh orang-orang Microsoft yang posting rincian mereka di LinkedIn sebagai Windows 9 , seperti biasa , yang akan menjadi codename yang mungkin berubah .

Sementara masih hanya codename , Windows 9 juga telah direferensikan oleh Microsoft dalam sebuah posting pekerjaan , ditemukan oleh MSFT Kitchen pada tanggal 13 Maret 2013. 

Iklan , untuk Engineer Bing Software Development , mengatakan bahwa tim akan memberikan produk " di daerah termasuk Windows 9 , IE11 jasa integrasi , sentuh perangkat ramah termasuk iPad dan banyak lagi. "

Windows 9 tanggal rilis

Kepala komunikasi Microsoft Frank Shaw mengatakan Microsoft tidak siap untuk berbicara tentang seberapa sering Windows akan keluar ketika kita berbicara kepadanya pada bulan Januari, tapi dia setuju "Anda pasti telah melihat di berbagai produk kami irama yang terlihat seperti itu, Windows Telepon adalah baik untuk contoh itu, layanan kami adalah contoh yang baik dari itu ".

Kita tidak tahu apakah Windows 9 akan tersedia sebagai upgrade dari Windows 7 yang dapat Anda beli sebagai produk mandiri atau jika Anda harus memiliki Windows 8 untuk mendapatkan upgrade. Tapi itu mungkin tidak dengan kami untuk sementara belum - Kepala Tami Reller usaha Windows telah berbicara tentang "beberapa musim jual" untuk Windows 8, yang berarti bahwa kita mungkin akan memiliki beberapa versi itu.

 Windows 9 menjadi lebih murah , lebih kecil , dengan aplikasi lebih
Dalam Microsoft terakhir penghasilan panggilan CFO Peter Klein menegaskan bahwa Microsoft telah mendapat pesan bahwa Windows 8 tablet harus lebih murah , " kita tahu bahwa pertumbuhan kita tergantung pada kemampuan kita untuk memberikan pelanggan perangkat keras menarik yang mereka inginkan , dengan harga - poin mereka menuntut . "
Lain mengungkapkan Microsoft job pembicaraan iklan tentang memiliki Windows Phone dan WinRT apps berjalan di kedua Windows Phone dan Windows. " Apakah Anda ingin kode yang anda tulis untuk Windows apps Toko hanya akan bekerja pada Windows Phone dan sebaliknya ? Jika demikian , maka ini adalah peran untuk Anda! Kami adalah tim memimpin biaya untuk membawa banyak dari permukaan API WinRT dan profil . NET Toko Windows ke Telepon . "
Kedengarannya seperti tujuan jangka panjang , mengingat bahwa iklan pekerjaan itu di situs Karir Microsoft pada awal Februari, dan itu didorong oleh tim Windows Phone ( kita tidak mengharapkan untuk melihat versi berikutnya dari Windows Phone sampai musim gugur ) , tetapi bisa memberikan pengembang insentif untuk menulis aplikasi untuk Windows Store dan memberikan pengguna Windows 9 lebih banyak untuk memilih dari . Scaling aplikasi untuk menyesuaikan ukuran layar yang berbeda akan membantu di sini juga .Windows 9 manajemen daya
Baru-baru Channel 9 video yang menampilkan Bruce Worthington , yang memimpin tim bekerja pada Windows fundamental manajemen daya , termasuk beberapa rincian lebih teknis tentang kekuasaan di Windows dan perbaikan di Windows 8 tabungan .
" Jika Anda melihat berapa kali kami akan bangun CPU per detik , " jelasnya , " untuk Windows 7 Anda biasanya akan melihat angka pada urutan satu milidetik . Kami akan benar-benar akan bangun CPU seribu kali per kedua . Jika Anda melihat Windows 8 , pada sistem yang bersih , kita memiliki angka yang lebih baik dari seratus milidetik . "
Sekarang Windows Phone 8 didasarkan pada Telepon kernel Windows, manajemen daya harus mendapatkan yang lebih baik . " Sekarang kita melihat ke depan untuk rilis berikutnya dan kita bisa mendapatkan lebih jauh - terutama saat kita mulai berinteraksi lebih banyak dan lebih dengan saudara-saudara telepon kami .
" Mereka ingin kita menjadi tenang untuk beberapa detik pada suatu waktu . Mereka bahkan berbicara tentang menit dalam beberapa skenario yang cukup jauh jauh untuk kita , untuk berpikir tentang menit menjadi benar-benar tenang . Setidaknya masuk ke multi- kedua kita ' re pasti siap untuk berpikir tentang hal itu . "
Terutama dengan Haswell membawa Terhubung Standby sistem inti , tablet bukan hanya rendah daya Atom , hemat daya tampak seperti prioritas untuk Windows 9 (terutama jika keluar pada waktu yang sama sebagai chip baru Intel .
" Untuk rilis berikutnya ada segala macam hal yang kita sudah mengidentifikasi bahwa akan menjadi cukup menantang tetapi pada saat yang sama pengguna akan mendapatkan dorongan luar biasa ke depan , " janji Worthington .Windows 9 gerakan dan pengalaman
Ada fitur yang kami ramalkan untuk Windows 8 didasarkan pada paten dan teknologi Microsoft yang telah kita terlihat ditunjukkan oleh para pemimpin Microsoft seperti CTO Craig Mundie yang tidak membuatnya menjadi OS . Ada fitur Microsoft berencana untuk setiap versi Windows yang bisa dipotong untuk kapal tepat waktu , kadang-kadang mereka muncul kembali , kadang-kadang mereka tidak.Dipotong untuk mengejarApa itu? Sebuah upgrade minor untuk Android , mengikuti dari Android 4.3 Jelly BeanKapan itu ? Desas-desus mengatakan 14 Oktober atau 31 OktoberBerapa biayanya ? Tidak ada, itu akan menjadi upgrade gratis
Gerakan 3D Kinect berbasis mungkin pada kartu kali ini , terutama karena kami mendengar bahwa beberapa notebook akan segera mendapatkan kamera 3D - meskipun dari pemasok lain daripada Microsoft .
Menggunakan dua Webcam murah daripada kamera 3D yang mahal bisa membuat hardware pengakuan gerakan cukup murah untuk laptop dan kemudian Anda bisa gelombang di layar dari kejauhan .
Dan mungkin Pengalaman langsung akan tiba pada Windows 9 . Paten menjelaskan ini sebagai cara memulai Windows untuk memutar file media dalam sistem operasi tujuan khusus dan ada perbaikan dalam Hyper - V untuk Windows Server 8 yang Microsoft bisa gunakan untuk membuat Windows 9 bekerja lebih baik untuk ini , seperti mampu bergerak mesin virtual dari satu tempat ke tempat lain sementara itu berjalan .
Mungkin itu bahkan akan bekerja dengan versi berikutnya dari Xbox - yang akan didasarkan pada kernel Windows dan diharapkan kapal di musim gugur .

 Salah satu pertanyaan yang jelas adalah apakah Windows 9 akan hanya 64-bit - sesuatu yang mengancam Microsoft bahkan sebelum Windows 7 dikirimkan - tapi itu akan tergantung pada apa chip berada di PC.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Audio|Video - Dunia Elektronika - Powered by Blogger - Designed by Dimas -